Riot Game Fighting Tema LOL, Simak Video Trailer-nya Berikut!

Riot Game Fighting tema LOL menjadi judul game terbaru yang akan segera rilis dan menjadi game free-to-play untuk kita mainkan secara gratis. Karena ada pengumuman dari produsen eksekutif Project L yakni Tom Cannon di akun twitter sebagai update perkembangan game tersebut.

Cannon menyebutkan bahwa timnya sudah berhasil menerima tanggapan dari beberapa orang sejak rilis game pertamanya tahun lalu. Sebut saja Valorant yang menjadi satu proyek game tersukses Riot Games bersama Project A.

Baca Juga: Game Fighting Android Offline dengan Kualitas Terbaik dan Menantang!

Riot Game Fighting tema LOL Ini Akan Segera Rilis

Berawal dari League of Legends, maka Riot Games akhirnya melebarkan sayapnya lagi dengan merilis game terbaru. Semesta LoL alias League of Legends memang menarik kita bahas. Sebab game ini hadir dalam genre lain layaknya game yang sudah rilis waktu lalu.

Selain itu akan ada banyak karakter LoL dengan Iore yang unik untuk membuat Riot Games bereksperimen dengan proyek terbaru mereka. Termasuk juga Project L yang menjadi game fighting 2D dengan sejumlah karakter yang bisa Anda mainkan.

Selain itu baru-baru ini Riot Games sudah mengkonfirmasi bahwa Project L merupakan 2D fighting game yang gratis untuk dimainkan. Selain itu mereka juga telah merilis video tim developer yang membeberkan tentang progres pengembangan project L.

Baca Juga: Game MOBA Offline Mirip ML yang Tidak Kalah Seru untuk Dimainkan

Video Trailer Game

Pada sebuah video yang berdurasi 2 menit 17 detik itu, maka Tom Cannon mengumumkan dua hal penting dari Riot Game Fighting tema LOL ini. Pertama mereka sepertinya sudah menyiapkan banyak karakter baru selain dari semesta League of Legends.

Karakter ini namanya Illaoi. Tidak hanya memperkenalkan karakter saja, namun dengan role character dan elemen beragam. Selanjutnya tim Riot Games juga tengah berfokus lagi ke pengembangan karakter serta fitur kompetitif hingga social.

Itu artinya bahwa game ini bakalan bisa Anda mainkan secara gratis. Pasalnya model ini juga lebih identik dengan game besutan mereka, termasuk Valoran dan LoL yang ramah dengan isi dompet gamers.

Baca Juga: Game yang Bisa Mabar Online Gratis di Perangkat iOS dan Android

Kapan Akan Rilis?

Sejak adanya konfirmasi keberadaan Project L dalam acara peringatan 10 tahun Riot, maka pengembang sudah mengungkapkan banyak detail. Salah satunya game yang bisa dimainkan secara gratis ini juga akan menjadi game berbasis assist dengan 2 jarak per tim.

Sementara itu di League of Legends ini, Illaoi akan menggunakan artefak yang bernama Eye of God. Ini untuk merobek jiwa dari tubuh musuh atau lawannya.

Sedangkan Illaoi dalam Project L ini adalah pemimpin spiritual yang kuat nan karismatik. Project ini mungkin belum akan rilis dalam waktu dekat ini.

Meski demikian ternyata Cannon juga berjanji bahwa akan memberi detail lebih lanjut lagi tentang game tersebut tahun ini.

Riot Game Fighting tema LOL memang benar-benar akan rilis hanya saja belum tahu jadwal perilisannya. Nah sebagai gamer sejati, tentu Anda sudah tidak sabar lagi menunggu kehadirannya bukan? (R10/HR-Online)