Game Detroit Become Human dengan Keberadaan Robot Android

Game Detroit Become Human berhasil membuat penasaran para gamer PS4. Detroit Become Human menghadirkan gaya game eksklusif seperti Heavy Rain. Game PS4 besutan Quantic Dream kembali menghadirkan gaya yang sama seperti sebelumnya.

Permainan dengan gaya eksklusif ini mampu menarik minat para gamer setelah beritanya yang pertama kali muncul. Lantas bagaimana review tentang game yang satu ini? Untuk lebih jelasnya bisa simak ulasan selengkapnya.

Baca Juga: Game Shadow of The Colossus, Permainan Klasik dan Berkelas!

Review Game Detroit Become Human

Detroit Become Human adalah judul terbaru yang memperluas warisan studio dari pengalaman yang mencekam. Dalam permainan terdorong oleh naratif Heavy Rain.

Dalam game ini pemain bisa menemukan apa artinya menjadi manusia yang kuat, emosional terbuat dari pilihan dan konsekuensi. Detroit Become Human menggunakan latar sebuah kota Detroit selama tahun 2036.

Kota Detroit telah direvitalisasi oleh penemuan dan pengenalan Android dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga tahun mendatang manusia sudah bersama Android atau sebuah robot dengan bentuk manusia.

Android cukup menjanjikan dan berpengaruh besar terhadap kehidupan manusia. Ada pengaruh positif maupun negatif dalam hal ini. Kecanggihan dunia teknologi membantu kondisi ini mudah untuk diterima.

Sehingga keberadaan Android akan tampak lebih rasional seperti halnya aspek transportasi. Dalam game ini manusia menyambut Android dengan antusias.

Android diciptakan oleh perusahaan Cyberlife diperlakukan layaknya budak manusia.

Baca Juga: Game Valkyrie Elysium Siap Rilis dengan Detail Trailer Terbaru

Karakter Android dalam Detroit Become Human

Dalam game Detroit Become Human keberadaan Android memang cukup menarik. Apalagi Android sudah membaur dalam kehidupan sehari-hari. Game ini juga menawarkan sudut pandang dari 3 Android yang berbeda.

Adapun nama dari ketiga Android tersebut yaitu Kara, Connor, dan Markus. Kara dan Markus memiliki peran sebagai asisten rumah tangga.

Sedangkan untuk Connor sendiri merupakan bantuan untuk polisi khusus investigasi.

Markus dan Kara hidup dengan keluarga yang berbeda. Dalam game ini antusias manusia dalam menciptakan Android sangat besar.

Tujuannya diciptakan Android tersebut untuk bisa lebih mudah dan meringankan beban hidup manusia.

Namun sisi lain manusia juga tidak menginginkan jika Android mengikuti cara hidup atau bahkan lebih baik dari manusia. Sayangnya dengan keberadaan Android tampak jelas keserakahan manusia yang merendahkan Android layaknya budak.

Baca Juga: Game Biwar Legend of Dragon Slayer Buatan Anak Bangsa

Cara Bermain

Jalan cerita pada Detroit Become Human merupakan air yang bisa ditentukan oleh para pemain. Ketiga Android tersebut bisa memiliki kisah yang bermacam-macam pada ujung cerita. Setiap langkah yang pemain ambil akan berpengaruh pada game.

Dengan analisis akurat membuat Connor bisa menyelesaikan kasus dengan baik. Berbeda jika Connor lebih senang dengan kekerasan. Akhir cerita akan terdapat bagan yang sudah terpasang oleh pihak developer.

Dengan menawarkan gaya bermain Quick Time Event memberikan kemungkinan pemain untuk menekan beberapa tombol secara eksklusif. Bahkan hal yang paling menarik setiap interaksi bisa memanfaatkan tombol pada Dualshock 4. Sehingga pemain game Detroit Become Human tidak akan merasa bosan. (R10/HR-Online)